Senin, 28 Oktober 2013

sejarah blog

Bismillahirrahmanirrohim...

assalamu'alaikum wr. wb.

salam bloger semua,di postingan saya yang pertama ini akan saya tuliskan sejarah singkat di buatnya blog ini,
alasan mengapa saya membuat blog ini adalah rasa ingin saling bernagi ilmu terutama mengenai alam karna saya memang suka alam,kedua saya juga tertarik akan bisnis lewat dunia maya ini. jadi saya niatkan dan jadilah blog yang satu ini. kemudian alasan mengapa blog saya ini menggunakan nama mbobosan,itu karena saya mengambil nama ini dari satu tempat yang bisa di katakan mirip kebun tapi bukan kebun yang ada di desa saya,intinya tempatnya masih asri belum banyak berubah dari saya kecil hinga sekarang ini.
nah dari situlah akhirnya terbentuk sebah blog ini,semoga blog yang saya buat ini dapat bermanfaat untuk semua. dan banyak pengunjungnya. aminnnn..... !! :)

sekian sejarah singkat blog ini

wasallamu'alaikum wr. wb

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman